Video Konferensi Serba Guna Dahua DH-VCS-TS20A0


Dahua DH-VCS-TS20A0 merupakan sebuah perangkat sistem video konferensi canggih yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan video di sebuah konferensi atau rapat dengan skala kecil dan menengah.

Dahua DH-VCS-TS20A0 mengakomodasi kebutuhan dalam sebuah video konferensi agar dapat berkomunikasi secara jarak jauh. Dengan sebuah sistem yang terintegrasi antara kamera built-in full HD, akses Wi-Fi yang memungkinkan perangkat ini support dengan perangkat lainnya yang ada di ruang rapat agar dapat dimanfaatkan dalam berbagai situasi rapat.

Perangkat video konferensi ini pada dasarnya adalah gabungan dari kamera PTZ full-HD, codec, mikrofon serta pengeras suara. Kameranya menggunakan sensor 1/2.7” 2.1MP CMOS, sehingga menghasilkan gambar 1080P full-HD yang akurat, cepat dan stabil karena dilengkapi dengan lensa vari-focal yang mampu melakukan zoom optikal 10 kali.

Satu lagi, agar tak menyedot bandwidth data tanpa mengorbankan kualitas gambar, DH-VCS-TS20A0 sudah dibekali dengan teknologi encoding H.265. ditambah lagi, standar komunikasi ITU-TH.323 dan IETF SIP yang sudah ada di perangkat video konferensi ini memastikan jaminan komunikasi yang mulus. (acr***)

0 Response to "Video Konferensi Serba Guna Dahua DH-VCS-TS20A0"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel