Pesona Prince Islands Istambul Turki


Prince Islands di Istanbul Turki adalah salah satu tujuan wisata terbaik bagi setiap orang yang sejenak ingin melepas lelah dari hiruk pikuk kota, kita hanya perlu memilih dan menentukan pulau yang akan dituju dengan menumpang sebuah kapal feri. Princes's Islands di Istambul adalah tempat wisata yang indah, dan meupakan tempat yang tepat untuk dikunjungi.

Kepulauan prince atau lebih dikenal sebagai Prince Islands ini adalah deretan sembilan pulau di lepas pantai Asia di Istanbul. Pulau ini memiliki beberapa nama seperti pulau Buyukada, Heybeliada, Burgazada, Kinaliada, Sedefadasi, Silivriada, Yassiada, Kasik, dan Tavsan.

Kita dapat melakukan perjalanan dari satu pulau ke pulau lain dengan cepat, dan mengunjungi beberapa pulau dalam satu hari. Ada beberapa bangunan yang berasal dari periode Bizantium di pulau-pulau ini, yang digunakan sebagai tempat pengasingan. Hanya sepeda dan gerbong semacam delman yang ditarik kuda yang digunakan untuk transportasi di keempat pulau, di mana tidak ada mobil yang diizinkan.



Bike Tour On Island

Setelah kita berada di pulau, kita dapat berjalan-jalan atau bersepeda melintasi jalan-jalan dimana rumah-rumah dan kebun-kebun kayu yang indah berbaris ketika pemandangan kota yang jauh membentang di hadapan kita. Kita juga bisa menyeduh dan meminum teh di dekat air atau menyaksikan ombak menerjang pantai berbatu dari puncak bukit berangin.

Princes' Islands Beaches

Akses menuju prince islands sangat mudah dicapai dengan menumpang kapal feri yang menyenangkan di sepanjang Bosphorus, Princes 'Islands termasuk beberapa pantai yang bagus yang cocok untuk berenang. Prince islands dikelilingi oleh perairan Laut Marmara yang terbersih, yang terdiri dari lima pulau, yaitu Buyukada, Heybeliada, Burgazada, Kinaliada, dan Sedefada memiliki pantai yang indah.

How To Get There

The Princes 'Islands dapat kita dikunjungi dengan menumpang kapal feri atau bus laut dari Eminonu, Kabatas, Kadikoy, atau Bostanci. (acr)


Melansir dari laman http://www.goturkeytourism.com/destinations-turkey/princes-islands-in-turkey.html

0 Response to "Pesona Prince Islands Istambul Turki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel