Gembok Sidik Jari (Biometrik)

Gembok telah lama digunakan untuk mengamankan barang-barang berharga, tetapi mengingat kombinasi atau dimana kuncinya dapat menjadi masalah. Kini digitalisasi pun merambah gembok. Tapplock one dari Tapplock Corporaation adalah gembok sidik jari pintar pertama di dunia. Ini dapat membuka kunci dalam 0,8 detik. Membukanya nyaris tanpa usaha dan lebih cepat dibandingkan dengan kunci kombinasi tradisional yang dapat memakan waktu hingga 15 detik.

Tapplock one memiliki algoritma adaptif yang memungkinkan kunci menjadi lebih cepat dan lebih akurat dengan setiap penggunaan. Dapat menyimpan hingga 500 sidik jari untuk memungkinkan banyak pengguna mengakses kunci. Selain itu, pemilik kunci dapat menggunakan aplikasi Tapplock untuk melacak siapa yang membuka kunci dan kapan atau memberikan akses seluler melalui fitur buka kunci jarak jauh.

Baterai Tapplock tahan hingga satu tahun dari satu dua jam pengisian daya yang setara dengan sekitar 3000 bukaan per pengisian daya dan pengguna dapat memeriksa daya yang tersisa menggunakan aplikasi Tapplock. (acr***)

0 Response to "Gembok Sidik Jari (Biometrik)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel