Romantisme Bukit Bintang Bandung



Obyek wisata Puncak Bintang atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bukit Bintang ini berada di Jl. Bukit Pakar Timur, Coblong, Bandung – Jawa Barat. Tempat wisata Bukit Bintang ini sudah cukup terkenal dan dikunjungi oleh wisatawan lokal di Bandung, khususnya anak-anak muda. Karena Bukit Bintang selain mempunyai panorama alam yang indah juga memiliki nuansa romantic saat malam hari. 

Saat siang hari, Bukit Bintang Bandung merupakan area tanah yang tandus di tengah bukit yang dikelilingi hutan pinus. Namun pada saat matahari mulai terbenam, Bukit Bintang berubah menjadi Kawasan yang sangat eksotik. Cahaya lampu yang memancar dari rumah-rumah warga, gedung perkantoran yang berada di Kota Bandung nampak indah saat dilihat dari atas Bukit Bintang ini. 

Kawasan Bukit Bintang yang berada di ketinggian 1441 meter diatas permukaan laut ini membuat suhu udaranya terasa dingin dan menyejukan, disertai kabut menambah suasana romantis. Hal inilah yang menarik pengunjung dari kalangan anak muda untuk menghabiskan waktu libur akhir pekan. 


Untuk menuju obyek wisata Bukit Bintang ini disarankan menggunakan kendaraan pribadi, karena belum adanya akses angkutan umum yang menuju ke Bukit Bintang. Dari arah Dago kita bisa langsung menuju Kawasan Dago Pakar terlenih dahulu, dilanjutkan menuju arah Stone Café. Setelah tiba di Stone Café perjalanan kita lanjutkan melalui jalan yang mengarah ke sebelah kanan. Tidak jauh dari jalan tersebut kita akan sampai di lokasi obyek wisata Bukit Bintang Bandung.

1 Response to "Romantisme Bukit Bintang Bandung"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel