Kisah Klasik Sheila On 7


Masih mentengin Sebuah Kisah Klasik Sheila On 7 udah hampir dua jam perform di Balai Sarbini dan di siarkan live oleh di Trans 7, membawakan hampir semua single hits mulai dari Album pertama Sheila On 7 sampai Album paling anyar tahun 2018 “Film Favorit”.

Sebuah band legend Sheila On 7 yang di gawangi oleh Duta (Vokal), Eross Candra (Gitar), Adam (Gitar Bas), dan Brian (Drumer) yang masih tetap eksis meskipun sempat vakum beberapa tahun kebelakang kembali menggebrak belantika musik Indonesia dengan single terbaru sekaligus sountrack film yang berjudul “Film Favorit”.

Dalam konser tersebut hadir ratusan Sheila Gank, sebutan untuk penggemar fanatic Sheila On 7 yang antusias mendengarkan dan ikut bernyanyi lagu-lagu andalan Sheila On 7. Turut mendukung dalam live perform tersebut artis dan penyanyi papan atas diantaranya Rio Dewantara dan Chiko Jericho yang turut menyanyikan lagi Sahabat Sejati, dan beberapa penyanyi top mulai dari Tulus, Krisdayanti, Cita Citata, Band Kotak dan Wizzy yang menambah perform Sheila On 7 makin seru memanjakan Sheila Gank dan semua fans yang hadir di Balai Sarbini.

Dan pada akhirnya tepat pukul 23.20 WIB Duta menyanyikan lagu yang berjudul Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan, sebuah lagu yang menandakan di penghujung life perform Kisah Klasik Sheila On 7 di Trans 7 malam ini.

Namun saat Duta selesai menyanyikan lagu Kisah Klasik untuk Masa Depan, Sheila Gank dan fans yang hadir di Balai Sarbini menerikan kata lagi.. lagi.. lagi.. yang akhirnya disambut Duta dan crew Sheila On 7 lainnya dengan lagi penutup yang berjudul Jalan Terus. Thanks Sheila Gank, see you next time. (acr)

1 Response to "Kisah Klasik Sheila On 7"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel