Taksi Udara Segera Mengudara di Langit Singapura


Transportasi jenis mobil yang mengudara akan segera terwujud di langit singapura, adalah sebuah taksi udara dengan tarif sama dengan ojek online. Otoritas Penerbangan Sipil Singapura akan segera menjawab segala keraguan dengan meluncurkan taksi yang mengudara di langit Singapura.

Dalam waktu yang relatif dekat, Otoritas Penerbangan Singapura akan melakukan uji coba taksi udara ini di langit Singapura. Dengan bentuk seperti perpaduan antara helikopter dengan drone, yang bisa kita kendalikan dari darat.

Akan tetapi tanggal, waktu dan tempat pelaksanaan uji coba taksi terbang ini masih di sembunyikan dari publik, namun Deputi Direktur perusahaan tersebut berharap bahwa taksi udara ini bisa segera masuk ke dalam pasar secepatnya.

Akan tetapi, perusahaan tidak berharap unit transportasi udara ini tidak boleu dimiliki secara pribadi. Karena taksi udara ini memang bertujuan dibuat sebagai transportasi udara yang bisa dijangkau oleh semua kalangan seperti layaknya taksi konvensional maupun taksi online yang ada saat ini.

Uji kelayakan taksi udara ini juga akan dilakukan di atas perairan tentunya, tidak diantara gedung pencakar langit, hal tersebut dilakukan untuk menghindari kekhawatiran publik.
  

0 Response to "Taksi Udara Segera Mengudara di Langit Singapura"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel