Keindahan Terpendam Danau Titisee Jerman


Danau Titisee terbentuk pada zaman es yang meleleh sejak 10.000 tahun lalu. Glester yang merupakan endapan salju yang terbentuk ketika suhu di bumi menurun dalam jangka waktu yang lama, yang menyebabkan es meluas di kutub dan gunung. Dari danau itu, mengalir sungai Gutach yang membelah kota Titisee Neustadt.

Danau Titisee berada di ketinggian 858 di atas permukaan air laut dan memiliki kedalaman sekitar 40 meter. Danau ini berada di antara lereng hutan Black Forest Feldberg dan Hochfirst, dimana disana kita bisa menikmati kue black forest yang sangat original, yaitu resep kue black forest yang diolah Josef Keller pada tahun 1915 itu konon merupakan resep pertama dan asli.

Selama ratusan tahun keindahan kawasan ini masih terpendam. Danau Titisee mulai dikenal sebagai obyek tujuan wisata sejak abad ke-20. Di sekitar danau mulai dibangun resor-resor tempat untuk beristirahat, begitupun dengan dengan hotel dan penginapan yang bermunculan.

Danau ini menjadi lokasi sempurna bagi mereka yang suka berenang, berlayar dan berselancar angin pada saat musim panas. Para wisatawan bisa menaiki kapal atau sampan untuk mengelilingi danau.

Danau Titisee merupakan jantung dari taman alam Black Forest Selatan yang juga menawarkan atraksi olahraga, mulai dari hiking sampai dengan melakukan atraksi sepeda gunung.


0 Response to "Keindahan Terpendam Danau Titisee Jerman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel