Silaturahmi dan Temu Alumni MTS Almukhtariyah 99’ers



Silaturahmi dan Temu Alumni MTS Almukhtariyah 99’ers

Beberapa minggu yang lalu tepatnya tanggal 20 Juni 2018 berlokasi di Vila Balong Cisadang Desa Mandalasari Kecamatan Cipatat, tempat dilaksanakan kegiatan temu kangen alumni MTs Al-Mukhtariyah Rajamandala angkatan 99’ners. Yang di komandoi oleh Nendi kegitan tersebut berjalan dengan lancer, meriah, dan terbilang sukses.

Acara yang dipandu oleh presenter kenamaan yaitu Kang Afeng dan kang Taufik, membuat acara temu kangen alumni 99’ners ini semakin semarak. Pembawaan yang banyol dan atraktif membuat peserta temu kangen bersemangat mengikuti setiap tahapan kegiatan temu alumni tersebut.

Diawali dengan sambutan ketua pelaksana kegiatan temu alumni, sambutan berikut wejangan dari Guru sekaligus Kepala Sekolah saat dulu kita masih berstatus siswa MTs Al-Mukhtariyah, sampai acara game berhadiah yang dipadu dengan hiburan organ tunggal oleh artis kenamaan di Kecamatan Cipatat, diselingi dengan ishoma (istirahat, sholat, makan), di akhiri dengan muhasabah dan saling mengenang saat masih sama-sama menjadi siswa-siswi MTs Al-Mukhtariyah Rajamandala.

Turut hadir sebagai tamu kehormatan, sekaligus sesepuh bapak Djuhaya yang pada tahun 1999 silam menjadi Kepala Sekolah di MTs Al-Mukthariyah. Nendi yang mengomandoi kegiatan tersebut menuturkan. “sebuah kehormatan tersendiri dalam kegiatan temu kangen MTs Al-Mukhtariyah tersebut, bapak Djuhaya bisa hadir dalam kondisi yang masih sehat bugar di usinya yang sudah sepuh”.

Dalam sambutannya bapak Djuhaya menyampaikan terimakasih dan rasa bangganya atas apa yang telah dicapai saat ini oleh murid-muridnya dahulu, seraya mendoakan agar semua alumni MTs Al-Mukhtariyah sukses.  (acr)

0 Response to "Silaturahmi dan Temu Alumni MTS Almukhtariyah 99’ers"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel