Cara Membuat Tampilan Instagram di Laptop Seperti di Ponsel

Cara Membuat Tampilan Instagram di Laptop Seperti di Ponsel

Instagram merupakan salah satu aplikasi yang dapat kita buka melalui ponsel dan digunakan untuk ponsel berbasis Android. Biasanya kita mengupload foto maupun video ke Instagram melalui ponsel, namun tidak hanya itu, kita juga bisa melakukan upload foto di Instagram melalui PC atau laptop.

Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan jika ingin membuka Instagram melalui PC atau laptop tapi dengan tampilan ponsel. Hal ini memudahkan kita yang menyukai editing foto-foto untuk di upload ke Instagram tanpa harus ribet copy dan paste dulu file foto ke ponsel untuk selanjutnya di upload ke Instagram, karena semua itu bisa kita lakukan hanya menggunakan PC atau laptop.

Berikut adalah cara membuka Instagram melalui PC atau laptop tapi tampilannya seperti di ponsel:

1. Masuk ke alamat website www.instagram.com

2. Setelah kita berada di halaman Instagram, jika kita pernah login facebook pada PC atau laptop yang digunakan, maka akun Instagram kita sudah siap dan bisa langsung login menggunakan akun facebook tersebut. Namun apabila belum pernah, kita login Instagram menggunakan akun dan password Instagram seperti biasa.

3. Setelah masuk ke halaman Instagram, selanjutnya jika ingin mengubah tampilan Instagram seperti halnya tampilan Instagram di ponsel, maka kita bisa menekan tombol Ctrl+Shift+l untuk browser Firefox maupun Chrome tekan secara bersamaan. Maka selanjutnya akan muncul halaman inspector tool seperti gambar sebagai berikut.


4. Perhatikan halaman inspector tools di sebelah kanan halaman awal instagram, klik pada menu Toogle Device Toolbar yang ditunjukan tanda panah berwarna merah untuk merubah tampilan instagram di PC atau laptom menjadi tampilan instagram seperti di ponsel.


5. Setelah meng-klik menu tersebut, maka kita akan mendapatkan tampilan instagram di PC atau laptop kita berubah seperti tampilan instagram di ponsel.



6. Sekarang kita sudah mendapatkan tampilan instagram kita seperti tampikan di ponsel meskipun dibuka di PC atau laptop. selamat mencoba!


3 Responses to "Cara Membuat Tampilan Instagram di Laptop Seperti di Ponsel"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel