Cara Mengunggah Foto ke Instagram Melalui PC atau Laptop

Cara Mengunggah Foto ke Instagram Melalui PC atau Laptop

Mengunggah foto ke Instagram langsung setelah di edit di PC atau laptop adalah hal yang diharapkan, karena prosesnya akan lebih efektif ketimbang mengedit foto kemudia mengupload ke Instagram melalui ponsel.

Berikut adalah cara mengunggah foto ke Instagram melalui browser Google Chrome dari PC atau laptop. Meskipun cara ini bisa dibilang tidak resmi dan sedikit ribet, namun kita bisa menggunakan cara ini tanpa perlu mendownload dan menginstal emulator atau aplikasi tambahan lainnya.

Langkah mengunggah foto ke Instagram melalui PC atau laptop:

1. Masuk ke alamat website www.instagram.com dan login seperti biasa.

2. Setelah kita berada di halaman Instagram, klik kanan di bagian mana saja lalu pilih inspect Element, atau bisa menggunakan tombol di keyboard dengan menekan Ctrl+Shift+l secara bersamaan.



3. Abaikan semua kode tersebut dan cari ikon yang berbentuk seperti tablet dan smartphone (toogle device toolbar) di sisi atas laayar Inspector. Klik ikon tersebut, setelah itu tampilan Instagram kita akan berubah menjadi seperti tampilan Instagram di ponsel.



4. Selanjutnya lihat di ata ikon Instagram dan cari kolom atau menu yang bertuliskan Responsive. Klik tombol tesebut maka akan muncul beberapa model smartphone atau tablet yang berbeda-beda, pilih salah satu merk tersebut yang mendekati ponsel milik kita.




5. Setelah semua proses diatas selesai, lakukan refresh untuk memunculkan tampilan Instagram dengan menu tambah ( + ) yang biasa kita gunakan untuk mengunggah foto di instagram melalui ponsel.



6. Ini adalah tampilan instagram di PC atau laptop seperti tampilan instagram di ponsel, dan dapat langsung mengunggah foto dari sini.



0 Response to "Cara Mengunggah Foto ke Instagram Melalui PC atau Laptop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel