Lima Jenis Kurma yang Berasal dari Palestina

Ilustrasi Kurma Pelestine.

Kurma adalah tanaman palma dalam genus Phoenix, buahnya dapat dimakan. Walaupun tempat asalnya tidak diketahui karena telah sejak lama dibudidayakan, kemungkinan tanaman ini berasal dari tanah sekitar Teluk Persia. Buahnya dijadikan makanan pokok di daerah Timur Tengah dan Afrika Utara.

Kurma merupakan tanaman tradisional yang penting di Turki, Iraq, Arab, Afrika Utara sampai ke Maroko. Di negara-negara Islam, kurma dan yogurt atau susu adalah makanan tradisional yang utama untuk berbuka puasa pada saat bulan Ramadhan. Kurma (terutama Medjool dan Deglet Noor) juga di budidayakan di Amerika Serikat pada bagian selatan California, Arizona dan bagian selatan Florida.

Kurma matang dibagi menjadi empat golongan, yang mana dikenal di seluruh dunia dengan menggunakan penamaan Arab yaitu, kimri (muda), khalal (berukuran penuh), rutab (matang, lembut), tamr (matang, dikeringkan dengan bantuan matahari).

Berikut ini adalah jenis kurma yang berasal dari Palestina:

1. Green World
Ini adalah kurma-kurma pilihan yang berasal dari lading-ladang Palestian yang dijaga dengan baik. Kurma ini menekankan komitmen pada praktik pertanian yang berkelanjutan dan ramah lingkungan. Setiap gigitan dari kurma Green World tidak hanya memberikan kenikmatan rasa, akan tetapi juga memberikan rasa bangga akan dukungan terhadap petani Palestina dan lingkungan mereka.

2. Jericho Delights
Kurma ini merupakan salah satu pilihan utama bagi para penggemar kurma di seluruh dunia. Jericho Delights adalah kurma yang di panen secara organik dari wilayah dataran rendah lembah Yordan. Proses pengeringan yang dilakukan dengan hati-hati untuk memastikan kelembutan dan rasa alami kurma tetap terjaga dengan berbagai varian yang memanjakan lidah.

3. Lara
Kurma ini begitu terkenal di Palestina, kurma yang menjanjikan kualitas rasa yang konsisten. Kurma-kurma yang diperoleh dari pohon kurma yang tumbuh di tanah yang subur Palestina. Kombinasi antara iklim mediterania yang hangat dan tanah yang subur menghasilkan kurma dengan cita rasa manis yang unik serta tekstur yang lembut.

4. Palestine Gardens
Tidak hanya sekedar kurma, kurma Palestine Gardens juga menghadirkan cerita tentang tanah Palestina. Kurma Palestine Gardens berkomitmen untuk mempromosikan warisan budaya dan kekayaan alam Palestina melalui produk-produk berkualitas tinggi. Setiap kurma dari Palestine Gardens adalah cerminan dari keindahan alam dan kehangatan budaya Palestina.

5. Solive
Kurma ini memadukan tradisi pertanian yang berusia ratusan tahun dengan teknologi modern untuk menghasilkan kurma berkualitas tinggi. Kurma ini dikenal karena memperhatikan setiap detail dalam proses produksinya, mulai dari pemilihan buah hingga pengemasan. Dengan demikian, kurma Solive tidak hanya menjadi hidangan lezat, akan tetapi juga menjadi sebuah simbol dari dedikasi terhadap kualitas dan keunggulan.

0 Response to "Lima Jenis Kurma yang Berasal dari Palestina"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel