Darajat Pass Garut


Garut - Sering kita mendengar dari teman, saudara, rekan kerja bahkan orang yang belum kita kenal tentang Darajat Pass, khususnya mereka yang berdomisili di Garut. Memang benar nama Darajat Pass sudah tidak asing di telinga kita, yang merupakan salah satu obyek wisata pemandian air panas yang berada di Kabupaten Garut tepatnya di Desa Karyamekar Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut memang sudah memasyarakat di Jawa Barat khususnya Garut.

Obyek wisata yang ditawarkan Darajad Pass adalah kolam pemandian (berendam) air panas, yang terbagi menjadi 3 kolam pemandian, dimana 2 kolam diperuntukan untuk orang dewasa dan satu kolam di khususkan untuk pemandian anak-anak (waterpark), meskipun terkadang orang dewasa juga banyak yang turut berendam di kolam khusus anak-anak tersebut.

Selain pemandian kolam air panas, hawa yang sejuk dan pemandangan yang mempesona, Darajat Pass memiliki fasilitas prasarana yang tergolong lengkap dengan wilayah yang cukup luas. Salah satunya lahan parkir yang cukup luas, bahkan sangat luas untuk mobil pribadi maupun bus. Terdapat juga wahana outbond, flying fox, mini mobil offroad, odong-odong, gazeebo yang cukup untuk pengunjung menyimpan barang-barang maupun bersantai menunggu anak-anak yang sedang berendam, spot selfi yang mempesona dengan view pegunungan Darajat Pass.



Kawasan obyek wisata Darajat Pass bisa dituju melalui jalur Kamojang maupun Tarogong, jika kita dari Bandung atau Tasikmalaya melalui jalur Tarogong - Samarang - Pasirwangi (Darajad Pass), jika dari Bandung melalui jalur Kamojang - Samarang - Pasirwangi (Darajad Pass).

Tiket masuk obyek wisata Darajat Pass /orang 30K, parkir mobil 5K, dan sewa gazeebo 15K per jam. Didalam obyek wisata Darajat Pass juga tersedia penginapan, rumah makan dan juga terdapat masjid.(acr)

0 Response to "Darajat Pass Garut "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel