Cara Daftar Oracle Academy




Sebagaimana diketahui bahwa Oracle Academy yang telah meluncurkan website baru pada bulan Agustus lalu dan telah memperluas programnya untuk memberikan manfaat tambahan bagi institusi/pendidik dan siswa. Tambahan program tersebut diantaranya :

a) Saat ini Oracle Academy satu program dengan meningkatkan penawaran dan manfaat.
b) Tidak ada biaya untuk bergabung menjadi member Oracle Acaemy, dengan membagi anggota menjadi 2 yaitu member institusi meliputi dosen, guru; dan member individual yaitu mahasiswa dan siswa.
c) Masa keanggotaan selama 3 tahun perjanjian hokum (kerja sama). Seiap 3 tahun harus diperpanjang.
d) Oracle Academy menciptakn kurikulum dengan Sertifikasi Industri Junior yag baru khusus member Oracle Academy.
e) Menyediakan software Oracle berlisensi untuk pengajaran dan penelitian non profit.

Panduan pendaftaran Oracle Academy

Panduan pendaftaran institusi sebagai member Oracle Academy
Dilakukan oleh 1 dosen atau guru sebagai perwakilan setiap institusi. Siapkan nomor NPWP institusi, nama dan alamat email pihak berwenang di institusi. Pihak berwenang akan menerima email pemberitahuan dari Oracle Academy untuk menyetujui perjanjian membership institusi di Oracle Academy dan instruksi untuk membuat akun Oracle untuk login ke website Oracle Academy dan menyetujui perjanjian disana. Pihak berwenang juga akan menerima email pemberitahuan setiap kali ada penambahan akun dosen atau guru di institusinya. Pendaftar dapat memantau pendaftaran via email. Dosen atau guru perwakilan yang melakukan pendaftaran institusi tidak perlu mendaftar lagi sebagai dosen atau guru member Oracle Academy.

Penduan pendaftaran sebagai faculty/guru member Oracle Academy
Dilakukan setelah pendaftaran institusi sudah aktif misalnya 48 jam setelah pendaftaran institusi. Pendaftaran ini untuk semua dosen atau guru baik yang akan mengikuti training Oracle Acaemy atau yang tidak mengikuti training, disarankan menjadi member Oracle Academy agar dapat menikmati benefit dari Oracle Academy tanpa mengikuti training.

Panduan pendaftaran sebagai faculty/guru member Oracle yang sudah anda miliki akun Oracle Single Sign On (SSO)/akun Oracle Academy di website yang lama. 

Panduan pendaftaran training yang dituju di website Oracle Academy
Dilakukan setelah melakukan pendaftaran sebagai faculty/dosen member Oracle Academy atau setelah memiliki akun Oracle dan membership institusi sudah aktif di Oracle Academy.

Panduan individual membership/pendaftaran mahasiswa/siswa sebagai member Oracle Academy dibawah institusi

Pastikan bahwa pendaftar selalu memantau pendaftaran dengan sign in ke website Oracle Academy atau cek Email (cek spam juga). Untuk mahasiswa dapat melakukan sendiri pendaftaran individual membership.

Demikian panduan dan langkah melakukan pendaftaran ke Oracle Academy, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Daftar Oracle Academy"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel