Teluk Benoa Bali

Jika kita berkesempatan berwisata ke pulau Bali, jangan lupa untuk mengunjungi wisata bahari Teluk Benoa. Karena biasaya saat kita berkunjung ke Bali, apalagi kalau menggunakan jasa travel, pertama kali tempat wisata yang akan dituju sebelum mengunjungi setiap tempat wisata, biasanya kita akan diajak untuk berkunjung terlebih dahulu ke Teluk Benoa.

Cukup beralasan jika yang pertama kali kita mengunjungi Teluk Benoa istilah umum para wisatawan lokal ataupun mancanegara menyebut tempat ini. Meskipun ada juga yang mengenal tempat tersebut dengan istilah Tanjung Benoa. 

Destinasi wisata di Bali yang satu ini merupakan tempat wisata yang terkenal dengan pantainya, meskipun bagi kita yang pertama kali berkunjung akan merasakan cuaca yang panas, tapi semua terbayarkan dengan pemandangan pantai Teluk Benoa yang menawan.

Teluk Benoa juga merupakan surganya wahana air seperti banana boat, scuba diving, parasiling, rolling donut, seawalker, flying fish, snorkeling, dan lain sebaginya.

Selain itu terdapat pula pelayaran menggunakan perahu boat menuju Pulau Penyu, tempat konservasi penyu dan penangkaran beberapa satwa berupa kura-kura, ular, jalak bali, dan hewan lainnya. Sehingga tidak salah jika Teluk Benoa dikenal sebagai pusat wisata bahari di Bali.

Berikut adalah cuplikan dari Teluk Benoa:



0 Response to "Teluk Benoa Bali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel