International Friendly Match Persebaya Di Broadcast Tim SWA TV SMK Dr. Soetomo Surabaya

Crew SWA TV SMK Dr. Soetomo Surabaya 

International Friendly Match Persebaya Di Broadcast Tim SWA TV SMK Dr. Soetomo Surabaya

Gelaran International Friendly Match antara Persebaya Surabaya melawan Sabah FA yang di gelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dapat dinikmati oleh ratusan ribu pasang mata, baik yang hadir langsung maupun yang menonton secara live streaming.

Kesuksesan tayangan pertandingan uji coba antara Persebaya Surabaya melawan Sabah FA secara live streaming tak lepas dari persiapan yang dilakukan oleh manajemen tim Persebaya Surabaya. Dimana manajemen Persebaya Surabaya berinisiatif menggandeng tim broadcast dari pelajar SMK dalam menyiapkan dan menyiarkan baik launching maupun pertandingan tim Persebaya Surabaya melawan Sabah FA secara Live Striaming.



Dimana tim broadcast tersebut berasal dari SMK Dr. Soetomo Surabaya yang menjadi aktor tersebarnya video secara live streaming launching dan perkenalan pemain Persebaya. Dengan nama broadcast SWA TV, para pelajar SMK Dr. Soetomo Surabaya mengerahkan sumberdaya berikut peralatan terabaik untuk mensukseskan acara launching Persebaya maupun pertandingan yang bertajuk International Friendly Match tersebut.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala Sekolah SMK Dr. Soetomo Surabaya, "Karena hari ini pertandingan internasional, jadi kita turunkan tim terbaik dan peralatan terbaik kita, baik untuk video maupun audio".

2 Responses to "International Friendly Match Persebaya Di Broadcast Tim SWA TV SMK Dr. Soetomo Surabaya"

  1. Most of the time I don’t make comments on websites, but I'd like to say that this article really forced me to do so. Really nice post! 야구중계

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you friends for stopping at my website, thank you also for the comments and appreciation

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel