Aplikasi Edit Video dan Foto Untuk Android

1. InShot Video
InShot Video and Photo Editor adalah aplikasi editing video dan photo editor yang punya rating cukup baik dari penggunanya. Dari segi tampilan, aplikasi ini sama seperti aplikasi editing lainnya yaitu potrait. Kita juga bisa menggabungkan beberapa klip video jadi satu. Untuk mendapatkan hasil video yang lebih menarik, kita bisa menambahkan beberapa koleksi lagu menarik yang bisa dipakai secara gratis. Menariknya, InShot punya fitur untuk menambahkan stiker lucu ke dalam video yang kita buat.


Dari segi fitur editing, aplikasi InShot bisa dibilang cukup lengkap. Kita bisa mengatur speed video, menambah filter dan efek menarik, dan termasuk crop video. Dengan fitur Crop video kita bisa ubah ukuran video sesuai ukuran standar media sosial, seperti: 1:1, 16:9, atau 18:9. Hebatnya, InShot juga bisa menyimpan video dalam resolusi hingga Full HD.


2. Viva Video
Aplikasi edit video Android VivaVideo merupakan aplikasi untuk edit video dan photo movie. Ini adalah aplikasi editing yang paling banyak di download dan digunakan di dunia. Aplikasi ini paling direkomendasikan bagi newbe yang mau belajar dasar editing video karena cara menggunakannya cukup mudah. Di aplikasi ini kita bisa menggabungkan beberapa klip video dan mengatur transisinya supaya lebih enak ditonton. Kita juga bisa memasukan teks beserta animasinya ke dalam video biar lebih keren.


VivaVideo juga punya fitur editing video standar untuk menggabungkan beberapa foto ke dalam satu video. Selain itu, VivaVideo juga punya banyak pilihan filter, tema, dan musik yang membuat videomu semakin oke. Nah salah satu kelebihan aplikasi editing ini adalah hasil videonya bisa di share ke sosial media seperti Facebook, YouTube, Instagram, dan lain sebagainya.




1 Response to "Aplikasi Edit Video dan Foto Untuk Android"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel