Ciwidey Valley Resort


Ciwidey Valley Resort 

Ciwidey Valley Resort merupakan salah satu destinasi wisata yang mengandalkan keindahan alam Bandung bagian selatan yang termasuk di wilayah Kabupaten Bandung.

Jika dilihat dari aspek fisik lokasiya, tempat wisata ini berada di daerah dataran tinggi yang sebagian besar dikelilingi oleh pegunungan. Bukan hanya itu, suguhan pemandangan lain seperti kebun teh, persawahan, pemandian air panas juga bisa ditemukan di sini. Hal penting yang perlu diketahui adalah area ini cocok untuk dikunjungi, apalagi saat akhir pekan untuk sekedar refresh diri.

Secara lebih spesifik, wisata Ciwidey Valley Resort merupakan sebuah hotel sekaligus waterpark yang berada di Ciwidey Kabupaten Bandung. Waterpark dengan air panas yang alami, dimana air panasnya bersumber dari gunung kawah putih yang lokasinya masih berdekatan dengan objek wisata ini. Sensasi berendam di air panas di tengah suasana sejuk pegunungan tentu akan sangat menyenangkan untuk dilakukan.

Sedangkan untuk fasilitas lainnya yang tersedia dan siap utuk dijajal adalah restoran fancy yang dilengkapi degan menu-menu lezat dan menggoda. Ada function hall yang siap digunakan untuk berbagai acara tertentu, taman burung yang siap memanjakan para pengujung dengan kicauannya.

Lokasi Ciwidey Valley Resort ini beralamat di Jalan Raya Barutunggul KM 17, Alamendah, Rancabali, Kabupaten Bandung 40973, Jawa Barat.

Berikut ini adalah video suasana Ciwidey Valley Resort:

0 Response to "Ciwidey Valley Resort "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel