Youtube Kids Ramah Keluarga


Youtube resmi meluncurkan Youtube Kids di Indonesia. Sebuah aplikasi yang dibangun dari bawah keatas yang berisi kumpulan konten menarik dari seluruh dunia untuk keluarga. Youtube Kids telah diluncurkan di lebih dari 37 negara, ditonton lebih dari 70 miliar kali, memiliki lebih dari 11 juta penonton aktif mingguan.

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Google Play dan App Store. Sejak pertama kali Youtube Kids diperkenalkan pada 2015, tim Youtube Kids yang banyak diantaranya orang tua, telah bekerja keras untuk menambahkan fitur untuk orangtua dan anak-anak, serta melakukan peningkatan berdasarkan masukan dari komunitas.

Sebuah pengalaman, dan aplikasi, yang dapat dibanggakan dan memberi anak-anak kesempatan untuk mengeksplorasi keingintahuan mereka tentang topik baru, dan terhibur. Ada beberapa fitur utama, anatara lain desain yang cerah dan menyenangkan. Desain ramah keluarga dari aplikasi ini membuatnya lebih mudah untuk menemukan Naura TV atau Video terbaru dari Kids TV Indonesia. Youtube Kids kini memiliki lebih banyak warna dan karakter yang menjadi contoh keajaiban Youtube.

Youtube Kids menjadi versi Youtube yang lebih ramah keluarga, tempat bagi anak-anak untuk mengeksplorasi imajinasi dan keingintahuan mereka.

0 Response to "Youtube Kids Ramah Keluarga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel