Bermalam di Tower Grand Tebu Hotel Bandung

Berbicara tower, bayangan pertama pastinya terbayang sebuah rangkaian besi yang menjulang tinggi ke langit yang biasa dibangun di sebuah perbukitan atau dataran tinggi sebagai pemancar televisi maupun tower operator seluler. Tidak salah sih, memang pada umumnya seperti itu kalau kita berbicara tentang tower.

Namun berbeda kalau kita berbicara tower Grand Tebu Hotel Bandung adalah sebuah gedung hotel yang menjulang tinggi hingga 18 lantai yang berada di kota Bandung. Sebuah hotel dengan konsep minimalis, menawarkan fasilitas menginap yang cukup nyaman dengan pemandangan perkotaan khas kota hujan Bandung.

Grand Tebu Hotel Bandung terletak di Jl. R.E. Martadinata No.207, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114. Selain desain dan konsep tata ruang yang minimalis, hotel ini juga menyediakan fasilitas akses internet gratis menggunakan Wifi, termasuk tempat parkir gratis. Dan yang terpenting disini juga tersedia restoran untuk kita sarapan atau bersantap setelah seharian sibuk beraktivitas.

Jika kita ada agenda pekerjaan atau sekedar jalan-jalan ke kota Bandung dan berkesempatan menginap di Grand Tebu Bandung, kita bisa menikmati sensasi malamnya jika kebetulan juga mendapatkan kamar di lantai yang lumayan tinggi, lantai 10 keatas contohnya. Karena posisi kamar kita di lantai 10 keatas tersebut, dari sana kita bisa menikmasi sensasi malam kota Bandung.

Gemerlap cahaya lampu dari deretan gedung yang bercampur baur dengan perumahan warga, serta sorot cahaya dari kendaraan yang berlalu lalang di jalanan kota Bandung, termasuk kedipan lampu lalu lintas Jl. R.E. Martadinata menambah suasana malam kota Bandung semakin terasa, ditambah dengan guyuran hujan yang membasahi setiap jengkal kota Bandung, terasa lengkap sudah sensasi bermalam di kota Hujan Bandung. (acr)

0 Response to "Bermalam di Tower Grand Tebu Hotel Bandung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel