Cara Instal Block Host pada Aplikasi Filmora 9

Sering kita dengar istilah Block Host dalam proses instalasi sebuah aplikasi, lebih tepatnya menginstal block host setelah selesai melakukan instalasi sebuah aplikasi. Secara sederhana block host biasanya di instal setelah kita melakukan instalasi sebuah aplikasi (software hasil crack), agar saat terkoneksi internet aplikasi yang telah kita instal tidak bisa di deteksi oleh URL sumber legal aplikasi tersebut seharusnya di download. 

Berikut ini adalah langkah menginstal block host, sebagai contoh kita ambil cara instal block host untuk aplikasi Filmora 9:

1. Seperti biasa, sebelum kita menginstal sebuah aplikasi terlebih dahulu kita non aktifkan koneksi internet dan window defender. Cara me-nonaktifkan Window Defender.

2. Terlebih dulu kita siapkan file Block Host: 




3. Sebelum mulai menginstal aplikasi block host, pastikan aplikasi Filmora 9 yang sudah terinstal di keluarkan dulu dengan menekan tombol ( X ) di pojok kanan atas, bisa juga di cek melalui Task Manager dengan menekan tombol keyboard ( Ctrl+Alt+Delete ).




4. Kita mulai instalasi aplikasi block host dengan cara meng klik file block host yang sudah di extrack. Klik kanan, selanjutnya pilih “Run as administrator”.



5. Selanjutnya buka file “readme” dengan cara klik kanan dua kali. 



















6. Klik Drive C, lanjut pilih menu Windows. 







7. Lanjut pilih menu System32. 














8. Copy Cut menu “hosts” dari Drive C ke desktop laptop/computer. 




9. Buka file “host” yang sudah di Copy-kan ke desktop, seperti gambar dibawah. 







10. Buka file “readme” lalu ketikan IP yang ditandai warna merah pada file “hosts” yang telah dibuka sebelumnya, pada bagian paling bawah dan Save.






11. Langkah berikutnya, Copy-kan file “host” dari desktop ke Drive C kembali.


Itulah beberapa langkah yang kita lakukan untuk menginstal Block Host di Filmora, semoga bermanfaat.

1 Response to "Cara Instal Block Host pada Aplikasi Filmora 9"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel