Back To Nature Imah Seniman Lembang

Foto by. Awiracr
Tempat Wisata di Lembang yang merupakan wilayah dataran tinggi di Kabupaten Bandung Barat, memiliki magnet sekaligus destinasi wisata favorit baik lokal maupun mancanegara. Sudah tidak diragukan lagi, penampakan alam Lembang yang mempesona, menggugah setiap mata yang memandang. Tak salah jika lembang merupakan surganya tempat wisata, baik wisata alam maupun wisata kulinernya. 

Kawasan Lembang yang sejuk dengan aneka kulinernya serta keramah tamahan penduduknya tergambar dalam sebuah miniatur kawasan wisata terpadu yang sangat eksotis dengan konsep tradisionaal village yaitu Imah Seniman Lembang.

Imah Seniman Lembang, merupakan sebuah konsep brilian yang memadukan konsep back to nature and tradisional. Menyajikan wisata unggulan Lembang yang dikemas sedemikian rupa sehingga setiap pengunjung yang datang ke sini akan merasakan sebuah sensasi wisata berbeda dari tempat wisata di Bandung lainnya, seperti kegiatan wisata kuliner yang berlokasi di hutan, bermalam di pinggir danau yang alami, berbelanja di kampung, memancing di aliran sungai serta kegiatan hiking, mendaki dan outbound di gunung.

Imah Seniman yang beralamat di Jalan Kolonel Masturi, lokasinya berada di bawah yang menyerupai sebuah lembah dengan danau yang berada di tengahnya. Lokasi Imah Seniman tak jauh dari jalan raya yang menghubungkan Kecamatan Parongpong menuju Kecamatan Lembang. Dari sinilah sebetulnya kita di ajak ke dalam sebuah kawasan wisata petualangan yang ada di Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Berikut adalah video sutuasi Imah Seniman Lembang:


0 Response to "Back To Nature Imah Seniman Lembang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel