Polytron Smart 4K UHD


Polytron kembali memperkenalkan seri terbaru Smart 4K HD berukuran 75 inci dan 65 inci dengan tipe PLD 75UV5901 dan PLD 65UV5901 yang menghadirkan pengalaman menonton bioskop di rumah. Televisi ini merupakan seri Smart TV yang memungkinkan pengguna menikmati berbagai konten hiburan seperti film, berita maupun musik melalui koneksi internet. Bezel yang tipis dan ukuran layar yang maksimal, menjadikan televisi ini sebagai produk premium yang patut dimiliki.

Polytron Smart 4K Ultra HD ini hadir dengan Quantum Dot Technology yang merupakan teknologi untuk menghasilkan spektrum warna yang lebih luas, sehingga gambar terasa lebih hidup. Selain itu, teknologi terbaru HDR10+ juga telah disematkan pada televisi ini. Teknologi ini memberikan pengalaman menonton film favorit jadi lebih berbeda dan menakjubkan karena setiap piksel dibuat lebih akurat, menghidupkan gambar lebih banyak detail. HDR juga sudah dapat dinikmati pada channel Youtube, Netflix dan permainan video game, sehingga menonton series favorit atau bermain game jadi lebih seru karena tampilan warna yang lebih tajam, detail dan natural.

Berbekal resolusi 4K atau Ultra HD, polytron Smart TV memiliki resolusi empat kali lebih detail (3840 x 2160 piksel) dari gambar Full HD (1920 x 1080 piksel) biasa. Didukung oleh teknologi 4K Upscaling dan 4K Streaming, televisi ini secara otomatis akan meng-upgrade konten yang memiliki kualitas lebih rendah (SD, HD, Full HD) menjadi konten berkualitas mendekati 4K Ultra HD serta dapat menampilkan stream video baik dari Youtube maupun Netflix dengan resolusi 4K UHD.

Polytron Smart TV ini menggunakan VEWD Smart TV OS yang merupakan platform Smart TV dengan teknologi Web Based, dimana semua aplikasi ditempatkan pada cloud server. Dengan sistem ini, aplikasi akan selalu update dengan versi terbaru. Cukup hubungkan perangkat Smart TV ke jaringan internet melalui koneksi wireless (wi-fi) atau kabel ethernet via RJ45 Socket (terminal LAN), maka kita dapat langsung menikati ratusan aplikasi hiburan tanpa batas, mulai dari aplikasi menonton serial TV atau Movie (Netflix, Youtube), Sport (Redbull TV, Golf TV), lifestyle (TED, Chicken Soup for The Soul), kids (Baby Radio, Kartoons Free), aplikasi streaming music (Deezer, Radioline), aplikasi news and weather (AccuWeather, TRT World).

Polytron Smart 4K Ultra HD ini didukung dengan fitur screen mirroring, empat HDMI input dan dua USB input. produk tersebut dilundurkan bulan Maret 2019 dan dipasarkan dengan harga Rp. 36 jutaan untuk tipe PLD 75UV5901 dan Rp. 19 jutaan untuk tipe PLD 65UV5901.

2 Responses to "Polytron Smart 4K UHD"

  1. Like any other standard DVD player in Spain, high definition players also have the basic features like parental control and remote control facility. dvd player hdmi

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks for the additional information friends, it means a lot to the author

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel