Mason Pine Hotel Kota Baru Parahyangan


Salah satu view belakang Mason Pine Hotel

Mason Pine Hotel merupakan salah satu hotel mewah yang berada di kawasan Kota Baru Parahyangan (KBPa) tepatnya di Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat. Letak Mason Pine Hotel yang terletak di kawasan hunian elit Kota Baru Parahyangan seringkali digunakan untuk kegiatan Rapat Kerja (Raker), Bimbingan Teknis (Bimtek) atau event yang diselenggarakan oleh dinas atau lembaga pemerintah baik lokal, nasional maupun internasional.

Mason Pine Hotel memang sangat cocok untuk kegiatan-kegiatan Raker, Bimtek maupun Event lainnya, selain lokasinya yang mudah dijangkau dari Bandung maupun Jakarta letak Mason Pine Hotel terhubung langsung dengan akses jalan tol Padaleunyi, tepatnya gerbang tol Padalarang yang tentunya memudahkan siapapun untuk mengujungi Mason Pine Hotel.

Selain itu, pelayanan prima dan bersahaja dari seluruh karyawan Mason Pine Hotel yang ramah dan suasana alam perkotaan yang nyaman, fasilitas Guest Room, All day dinning restaurant, Meeting Room, Ballroom, Kolam Renang dan tidak jauh dari beberapa destinasi wisat yang ada di Kabupaten Bandung Barat salah satunya Situ Ciburuy, Stone Garden, dan wisara edukasi yang ada di wilayah Kota Baru Parahyangan sendiri seperti Jam Matahari, Puspa IPTEK, Wisata Budaya dan Seni (BARLI), Masjid Al-Irsyad, Wisata Taman Tematik dan lainya. Tentunya masih banyak fasilitas penunjang lainnya akan membuat siapa saja yang berkunjung ke Mason Pine Hotel merasa betah seakan tak ingin beranjak, namun sepandan dengan biaya yang akan dikeluarkan. (acr)

1 Response to "Mason Pine Hotel Kota Baru Parahyangan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel