Langkah Awal Sebuah Keniscayaan

Sebuah kesempatan berawal darimana kita meniatkan langkah awal, akan lebih baik jika kita melangkah bersama. Kebersamaan merupakan sebuah keniscayaan, karena pada akhirnya jika sudah tiba waktunya, satu-persatu kita akan melangkah sendiri-sendiri kembali menghadap-Nya.

Kesempatan tidak datang begitu saja, akan tetapi semua sudah tertulis dan digariskan oleh yang Maha Kuasa Allah SWT. Kita sebagai mahluk dan hambanya hanya perlu tetap melangkah di jalur yang di ridhoi oleh-Nya, berusaha menghindari setiap langkah yang salah dan dilarang oleh-Nya.


Jatuh bangun merupakan sebuah proses saat kita mulai melangkah, karena jalan tak selamanya lurus dan mulus, ada kerikil dan noda yang menyertainya, tugas kita hanya memastikan langkah kita terus kedepan, dengan segenak keyakinan kita mampu mencapai garis keniscayaan. 

hitam ataupun putih itulah hasil yang kita pilih, menjadi sebuah hadiah yang akan kita terima di akhir langkah. semoga kita mampu berniat, melangkah, dan kembali dengan keikhlasan. good luck..!!

by. awiracr

0 Response to "Langkah Awal Sebuah Keniscayaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel