Cara Menyalakan Lampu Keyboard Laptop Asus


Asus memang menjadi salah satu laptop yang paling banyak di gunakan, hampir semua orang menggunakan perangkat ini dalam menyelesaikan berbagai tugas seperti pekerjaan, media pembelajaran dan masih banyak lagi yang dapat perangkat ini lakukan.

Beberapa produk asus menawarkan fitur keyboard yang bisa menyalakan sebuah lampu sehingga dapat membantu para penggunannya lebih akurat dalam mengetik karena kondisi keyboard yang menyala. Dengan mengaktifkan fitur ini bisa memberikan cukup banyak manfaat kepada pengguna, salah satunya juga terpaksa harus mengetik dalam keadaan gelap.

Berikut ini adalah beberapa cara menyalakan lampu keyboard pada laptop asus.

1. Untuk sebagian besar model Notebook, tombol fungsi lampu latar adalah F7 key. Jika tersedia, dapat mengaktifkan backlit dengan menekan tombol FN dan F7 (tombol FN+F7) secara bersamaan. Menekan tombol FN+F7 terus menerus meningkatkan kecerahan lampu latar keyboard dan akhirnya nonaktifkan lampu latar.

2. Untuk beberapa model Notebook, dapat menggunakan tombol fungsi lampu latar adalah F3 dan F4 key. Jika tersedia, lampu latar dapat diaktifkan dengan menekan tombol FN dan F4 (tombol FN+F4) secara bersamaan. Menekan tombol FN+F4 terus menerus meningkatkan kecerahan lampu latar keyboard; sambil menekan tombol FN+F3 terus menerus menurunkan kecerahan dan akhirnya menonaktifkan lampu latar.

3. Sedangkan untuk model Notebook Gaming, biasanya aktif Up dan Down keys. Jika tersedia, mereka dapat mengaktifkan lampu latar dengan menekan FN and Up keys (FN+Up keys) pada waktu bersamaan. Menekan tombol FN+Up terus menerus meningkatkan kecerahan lampu latar keyboard; sambil menekan tombol FN+Down terus menerus menurunkan kecerahan dan akhirnya menonaktifkan lampu latar.

Itulah beberapa cara untuk menyalakan lampu keyboard pada laptop asus. Namun jika anda tidak dapat menemukan tombol pintas keyboard dengan lampu latar atau user manual tanpa informasi keyboard dengan lampu latar, ada kemungkinan laptop anda tidak mendukung fitur keyboard dengan lampu latar.

0 Response to "Cara Menyalakan Lampu Keyboard Laptop Asus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel