Taman Batu Alam Green Forest Resort Parongpong

Green Forest Resort & Wedding, hotel di kawasan Cihideung Kecamatan Parongpong ini dikenal karena memiliki spot chapel yaitu bangunan kaca dengan desain minimalis serta berpemandangan indah. Kini hotel dengan pemandangan alam ini juga memiliki spot yang tak kalah unik sebagai tempat berwisata dan menghilangkan penat.



Di hotel ini terdapat area bukit batu alam seperti halnya stone garden yang kerap dipakai untuk berbagai acara keluarga. Batu alam ini tampak menjulang tinggi dan telah dipermak menjadi lebih indah dengan menambahkan rumput hijau segar, bunga-bunga, dan batu kerikil.

Di area taman batu alam ini pengunjung bisa melihat pemandangan Gunung Putri dan Gunung Tangkuban Perahu. Area batu alam ini hadir secara natural, hal ini bermula ketika pengerukan bukit ternyata isinya bebatuan alam yang besar, dari situ maka dibiarkan dan dijadikan spot seperti sekarang ini.

Area bukit batu alam ini begitu menarik perhatian, pemandangan alam begitu indah, ditambah latar batu-batu berukuran besar membuat perasaan seperti berada di luar negeri. Tak hanya dijadikan latar foto, ukuran batu-batu yang besar ini bisa juga diinjak. Pengunjung bisa mendaki kebagian tertinggi batu untuk mendapatkan hasil foto terbaik yang diinginkan.

Disini kita juga bisa melewati lorong setelah selesai berfoto ria di spot batu alam untuk menuju area kamar. Bagi yang berencana dan berniat berfoto di area stone graden green forest resort dan wedding syaratnya kita harus memesan makanan di area restoran kampung awi, sedangkan untuk kebutuhan foto prewedding kita harus menyiapkan sekita Rp. 3 juta dengan fasilitas yang disediakan ruang ganti baju dan makan.

0 Response to "Taman Batu Alam Green Forest Resort Parongpong"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel