Kamera Saku Ramping, Canon PowerShot SX740 HS


Canon PowerShot SX740 HS merupakan kamera saku yang ringan dan dirancang untuk user yang sering bepergian, hiking, touring maupun straveling.

Didukung prosesor DIGIC 8, high-power zoom, penguat auto lighting dan perekaman video 4K, serta sensor CMOS 20,3 MP ber-ISO tinggi, PowerShot SX740 HS menghasilkan kualitas gambar memukau sekalipun di kondisi minim cahaya.

PowerShot SX740 HS merupakan kamera yang tepat untuk dibawa saat berwisata atau menonton pertunjukan panggung, menjadikan pemotretan dari jarak jauh mudah dan menyenangkan. Kamera ini memiliki jangkauan lensa zoom 24 mm - 960 mm sehingga pengguna dapat berkreasi lebih leluasa seperti saar memotret dari sela-sela pagar kebun binatang untuk mendapatkan foto close up satwa atau menciptakan efek pemisah dengan memainkan subjek yang dekat dengan subjek yang jauh di latar belakang.

Dengan sistem stabilisasi gambar yang semakin sempurna, Canon PoweShot SX740 HS juga kini andal untuk memotret di malam hari. Adanya fitur Dual Sensing IS dan sensor CMOS 20,3 MP berkecepatan ISO tinggi, kamera ini menghasilkan gambar berkualitas tinggi meskipun dalam kondisi kurang cahaya.

0 Response to "Kamera Saku Ramping, Canon PowerShot SX740 HS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel