Milangkala 11 Kabupaten Bandung Barat



Milangkala 11 Kabupaten Bandung Barat

Bulan yang lalu, tepatnya hari jum’at tanggal 22 Juni 2018 bertepat di lapangan/plaza mekarsari pemkab Bandung Barat dilaksanakan upacara untuk memperingati Berdirinya Kabupaten Bandung Barat, dengan tagline Milangkala 11 Bandung Barat.

Dalam upacara tersebut bertindak sebagai Pembina upacara Plt Bupati Bandung Barat bapak Yayat T. Soemitra, turut hadir dalam upcara milangkala 11 bandung barat segenap ASN Pemkab KBB berikut dinas tekait se-Kabupaten Bandung Barat, Komisioner KPU Kabupaten Bandung Barat berikut PPK dan PPS sebagai bentuk kesiapan penyelenggara dalam Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018.

Tidak ketinggalan turut hadir pula tokoh-tokoh pencetus dan pendiri Kabupaten Bandung Barat,  elemen masyarakat Kabupaten Bandung Barat yang tergabung dalam organisasi, LSM, OKP dan beberapa komunitas anak muda kreatif yang ada di Kabupaten Bandung Barat.

Dalam kesempatan tersebut, bapak Yayat T. Sumitra yang bertindak sebagai Pembina upacara dalam amanatnya, tidak lupa menyampaiakan perihal pilkada serentak yang aka dilaksanakan pada hari rabu tanggal 27 juni 2018, harapan beliau pilkada serentak Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat berjalan lancer, sukses tanpa ekses.

0 Response to "Milangkala 11 Kabupaten Bandung Barat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel